Penjelasan Singkat Tentang Anime Spring 2014

Konnichiwa Minna San Hari ini saya akan memberikan sekilas beberapa info tentang anime spring 2014 ini :

1.Mahouka Koukou no Rettousei
   Genre: Magic,Romance,School,Sci-Fi,Shounen,Supernatural
   Release : April 2014

Sinopsis:
Ketika sihir bukanlah legenda ataupun dongeng belaka, melainkan telah menjadi sebuah teknologi. Berbagai negara dunia berlomba-lomba untuk membina para penyihir. Shiba Tatsuya merupakan sebuah murid kehormatan tanpa kekutan sihir pada First High School, sebuah sekolah menengah sihir. Berbeda dengan adiknya yang merupakan murid unggulan di sekolah tersebut.

Preview Mahouka Koukou No Rettousei:



2.Fairy Tail New Series 
  Genre: Action,Comedy,Adventure,Fantasy,Magic,Shounen
  Release: April 2014

Sinopsis:
Setelah berhasil mengalahkan dua Dragon Slayer dari Sabertooth Natsu dkk memiliki waktu untuk beristirahat sejenak. Namun kedatangan Gajeel yang hilang dari arena membuat Natsu dan Wendy penasaran. Gajeel mengajak para Dragon Slayer untuk memasuki sebuah ruang bawah tanah.

Preview Fairy Tail New Series:


3.Black Bullet
  Genre: Action,Mystery,Seinen,Sci-Fi
  Release: April 2014

Sinopsis:
Diadaptasi dari Light Novel karangan Shiden Kanzaki yang berjudul sama, Black Bullet bercerita tentang dunia dimana virus yang membuat manusia menjadi monster bernama Gastrea tersebar luas. Dibentuklah satuan khusus dari petarung dan anak setengah Gastrea sebagai kombo untuk membasmi Gastrea di Tokyo sebagai satu dari sedikit kota yang tersisa di dunia. Satomi Rentarou dan Aihara Enju adalah salah satunya. 

Preview Black Bullet:

4.No Game No Life
  Genre : Adventure,Comedy,Ecchi,Supernatural,Fantasy
  Release: April 2014

Sinopsis:
Kisah No Game No Life berpusat pada Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi hebat sebagai NEET (Not In Education, Employment or Training) hikikomori (shut-in) gamers yang telah melegenda di seluruh Internet. Kedua gamers ini bahkan mengganggap kehidupan dunia nyata sebagai suatu game yang buruk. Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama “Tet” yang memberikan sebuah dunia altrenatif lain. Di sana, Tet melarang perang dan menyatakan bahwa dunia itu menjadi sebuah dunia di mana “semuanya diputuskan oleh permaian”-bahkan perbatasan negara ditentukan oleh game. Umat manusia telah dipojokkan kembali ke satu kota yang tersisa oleh ras-ras lain. Apakah Sora dan Shiro, kakak dan adik itu mampu menjadi “penyelamat Umat Manusia” di dunia alternatif ini?

Preview No Game No Life:

5.Date A Live II
  Genre: Comedy,Mecha,Romance,School,Sci-Fi,Shounen
  Release: April 2014

Sinopsis:
Kisah lanjutan atau musim kedua dari anime Date A Live

Itsuka Shidou, seorang remaja SMA biasa yang tidak terlalu populer di sekolahnya. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang disebut "spirit", yang di duga adalah bencana di Dunia. Berbagai serangan militer telah banyak diluncurkan untuk menghancurkan spirit yang dianggap bencana itu. tetapi hal itu sama sekali tidak melukai nya. Tobichii origami, teman sekelas Shidou pun muncul sebagai pasukan khusus AST, Anti Spirit Team. ia bertugas untuk menghancurkan spirit tersebut. tidak seperti serangan serang militer lainnya, Tobichii sanggup mengimbangi perlawanan dengan spirit itu. tetapi hal itu masih belum terselesaikan. Kemudian adik Shidou, Itsuka Kotori mengusulkan Shidou untuk menaklukan spirit tersebut dengan cara membuatnya jatuh cinta.

Preview Date A Live II :


6.Gokukoku No Brynhildr
   Genre: Mystery,Drama,Sci-Fi,Harem,Fantasy,Seinen
   Release: April 2014

Sinopsis:
Saat dia masih kecil dulu, Murakami tergila-gila dengan seorang gadis bernama Kuroneko. Gadis itu berkata kalau ia pernah bertemu dengan aliens, namun tak seorang pun mempercayainya, bahkan Murakami kecil pun meragukan hal itu. Hingga suatu hari, Kuroneko memutuskan untuk menunjukkan alien itu padanya, tapi kemudian suatu kecelakaan terjadi dan Kuroneko meninggal, sementara Murakami mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit. 
Beberapa tahun berlalu, Murakami terobsesi untuk menemukan bukti keberadaan alien karena janji yang telah dibuatnya dulu bersama Kuroneko. Lalu pada suatu hari, seorang murid pindahan muncul dikelasnya. Penampilannya tak terlalu mirip dengan Kuroneko, namun namanya adalah Kurohaneko!

Preview Gokukoku No Brynhildr:

7.Hitsugi No Chaika
  Genre: Action,Adventure,Comedy,Romance,Fantasy,Shounen
  Release: April 2014

Sinopsis:
Toru Acura adalah seorang mantan tentara berusia 20 tahun yang mencari makna hidupnya setelah perang berakhir. Ia bertemu dengan Chaika Trabant, gadis ahli sihir berusia 14 tahun yang membawa peti mati, kemudian mengukitanya dengan harapan bisa menemukan arti hidupnya tersebut.

Preview Hitsugi No Chaika:

8.Soredemo Sekai Wa Utsukushii
  Genre: Adventure,Romance,Shoujo,Fantasy
  Release:April 2014

Sinopsis:
 Nike, putri keempat dari Raja Hujan dan orang yang memegang kekuasaan untuk memanggil hujan, berkelana menuju Kerajaan Matahari untuk menikahi Raja Matahari, Livius demi negaranya, walaupun itu paksaan. Dia segera menemukan bahwa Raja, yang menaklukkan dunia hanya dalam waktu tiga tahun setelah naiknya ke takhta, masih anak-anak! Selain itu, untuk alasan sepele, ia menuntut agar Nike memanggil hujan…?!

Preview Soredemo Sekai Wa Utsukushii:

9.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar