Penjelasan tentang Anime Summer 2014

Hari Ini saya akan memberikan penjelasan untuk anime summer 2014 nanti dimulai dari bulan july ini dia daftar2 animenya:(Tanggal Releasenya Masih Perkiraan)


1.Sword Art Online II
Genre : Action,Drama,Fantasy,Romance
Release : 6 July 2014


Sinopsis:
1 tahun setelah insiden SAO, Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Jepang Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Departemen "Divisi VR" dengan permintaan agak aneh.
Itu penyelidikan pada "Death Gun" insiden yang terjadi di pistol dan baja diisi VRMMO disebut Gun Gale online (GGO). "Pemain yang ditembak oleh seorang avatar misterius dengan pistol hitam jet kehilangan nyawa mereka bahkan di dunia nyata ..." Gagal untuk menolak permintaan aneh Kikuoka itu, Kirito log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya bisa secara fisik mempengaruhi dunia nyata.
Kirito mengembara di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang "Death Gun." Kemudian, seorang penembak jitu perempuan bernama Sinon yang memiliki raksasa "Hecate II" senapan meluas Kirito uluran tangan. Dengan bantuan Sinon itu, Kirito memutuskan untuk memasukkan "Bullet dari Bullets," sebuah turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat dalam bidang GGO, dengan harapan untuk menjadi target dari "Death Gun" dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius .

Preview Sword Art Online II:




2.Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!
Genre: Action,Comedy,Fantasy,Magic
Release: 9 July 2014


Sinopsis:
Sekitar satu bulan setelah peristiwa musim pertama, misi baru untuk menormalkan denyutan bumi muncul. Namun, ketika Illlya mencoba untuk menaklukkan denyutan ...

Preview Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei :


3.Black Butler Book Of Circus (OVA)
Genre:Comedy,Demons,Fantasy,Shounen,Supernatural
Release: 12 July 2014


Sinopsis:
Sebuah proyek animasi Kuroshitsuji baru. 
Serial TV subjudul Kitab Circus dan akan tayang Juli 2014 di blok Animeism. Ini akan menyesuaikan Bahtera Nuh Circus Arc, memilih cerita manga kembali dari titik di mana mereka menyimpang. 
Busur ini segera mengikuti Curry Contest Arc di manga, yang berakhir pada episode 15 di musim pertama dari anime.

Preview Black Butler Book Of Circus:


4.Seirei Tsukai No Blade Dance
Genre: Action,Comedy,Romance,Ecchi,Harem,School,Fantasy,Supernatural,Seinen
Release:July 2014


Sinopsis:
Hanya seorang gadis murni dapat memiliki hak istimewa untuk kontrak dengan roh. Di sini, Areishia Spirit Academy, gadis terlatih keluarga bangsawan dikumpulkan dan diberikan pendidikan elit untuk menjadi kontraktor semangat. Seorang anak laki-laki, Kamito, mengintip oleh kecelakaan pada seorang gadis, Clair, sementara ia mandi dan dia akhirnya membuat kontrak dengan semangat yang ia inginkan. Ya, Kamito adalah tidak teratur semangat boy kontraktor yang keberadaannya dianggap mustahil sampai sekarang. "Kau mencuri ... jiwaku ... Anda harus mengambil tanggung jawab untuk itu!" "Hah?" "Anda harus menjadi semangat dikontrak saya!" Apa yang akan takdir Kamito yang menyebabkan?

Preview Seirei Tsukai No Blade Dance:

5.Persona 4 The Golden Animation
Genre:Adventure,Sci-fi,Mystery,School,Super Power,Supernatural
Release: 10 July 2014


Sinopsis:
Pada musim semi ketika bunga sakura jatuh, Yu Narukami pindah ke Yasoinaba untuk tinggal bersama paman dan sepupunya karena keadaan keluarganya. Dia transfer ke Yasogami High School, di mana kehidupan sekolah event-nya diisi dimulai. Namun, ketika pembunuhan berantai mulai terjadi di kota damai, Yu terbangun dengan kekuatan hatinya berubah menjadi bentuk fisik: A Persona. Dalam misteri ini baru adalah Marie, warga dunia alternatif, Ruang Velvet, yang tidak memiliki kenangan masa lalunya. Bersama dengan teman-temannya, Yu harus memecahkan semua teka-teki diatur di depannya dan menyimpan Yaso Inaba dari kekerasan lebih lanjut.

Preview Persona 4 Golden The Animation:




6.Glasslip
Genre:Slice Of Life
Release: 4 July 2014


Sinopsis:
Keluarga TOKO Fukami menjalankan bisnis kaca bekerja di sebuah kota pantai kecil. Dia bergaul dengan empat sahabatnya di sebuah kafe yang disebut "Kazemachi." Selama liburan musim panas tahun senior mereka di sekolah menengah, mereka bertemu dengan seorang murid pindahan bernama Kakeru Okakura, yang mengklaim bahwa suara dari pembicaraan masa depan dia, dan bahwa hal itu membawanya ke toko. Kedatangannya set off rangkaian acara yang akan membuat musim panas terakhir mereka bersama-sama satu penuh harapan dan sakit hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar